Just another WordPress.com site

Lima Pemain Arema Dicoret dari Seleksi Timnas

FOTO:
Batu – Lima pemain Arema Indonesia yang berlaga di IPL dicoret dari seleksi Timnas Indonesia, ketika mereka menggelar latihan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur. Alasan pencoretan itu dikarenakan para pemain itu tidak mempunyai klub.

“Karena mereka tak memiliki klub, setelah mereka resmi mundur dari Arema,” kata Pelatih Timnas Aji Santoso kepada wartawan di lokasi, Jumat (17/2/2012).

Kelima pemain itu adalah, Kurnia Meiga, Sunarto, Hendro Siswanto, Dendi Santoso dan Achmad Farizi. Kelimanya termasuk dari tujuh pemain Arema yang menyatakan mundur pada awal Februari lalu.

Aji mengungkapkan, dengan pencoretan lima pemain itu, pihaknya tidak mencari figur pengganti. Ia akan memanfaatkan komposisi dari 22 pemain yang tersedia

“Karena pertandingan Pra Piala Dunia sudah sangat mepet,” ucap Aji mengungkapkan alasannya.

Sebelumnya, Arema Indonesia telah mengirim surat kepada PSSI perihal mundurnya lima pemain tersebut dan belum mengabulkan permohonan para pemain. Karena masih menuju proses dibukanya pendaftaran pemain kompetisi IPL musim 2011/2012.

“Secara hukum lima pemain itu masih terikat kontrak dengan Arema,” ujar Direktur PT Arema Indonesia, Winarso, ketika dikonfirmasi terpisah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s