Just another WordPress.com site

Desain Anyar Twitter, Apa Saja yang Baru?


Twitter new design (Cnet)

Jakarta – Setelah sebelumnya hanya terbatas bagi sebagian orang saja, desain baru Twitter akhirnya dibuka untuk semua kalangan pengguna. Nah, apa saja yang baru dari desain anyar ini?

Penyegaran tampilan tersebut berlaku baik yang melakukan pengaksesan via website, maupun via piranti iPhone atau Android. Nah, apa saja yang baru dari tampilan ini? Berikut yang patut digarisbawahi seperti yang dilansir dari blog resmi Twitter:

– Pengguna bisa melihat foto, video, fitur retweet, favorite dan lain-lain hanya dengan sekali klik di setiap tweet yang muncul di timeline.

– Fitur ‘Connect’ yang ada di bagian kiri atas dipakai untuk melihat percakapan yang sedang terjadi. Pengguna bisa menengok siapa yang baru saja memfollownya, memention, meretweet atau memfavoritkan tweetnya.

– Bila pengguna ingin mengetahui aliran informasi berguna atau yang menghibur, klik ‘Discover’. Ia telah dikustomisasi untuk masing-masing pengguna berdasarkan lokasi, siapa yang difollow dan kejadian apa yang terjadi di dunia.

– Pengguna bisa mencantumkan sebuah tweet ke website lain. Hal ini bisa dilakukan dengan meng-copypaste kode yang telah disediakan. Baik tweet dengan media (foto atau video), maupun tweet yang berisi percakapan, semua bisa di-embedded.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s