Just another WordPress.com site

Bus TransJakarta Terbakar Akibat Korslet, Lalu-lintas Sarinah Padat

 

Jakarta – Bus TransJakarta jurusan Stasiun Kota-Blok M yang terbakar di perempatan Sarinah diduga akibat korsleting mesin bagian belakang bus tersebut.

“Kemungkinan akibat korsleting mesin,” terang petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu Aris, saat dihubungi detikcom, Minggu (12/2/2012).

Menurut Aris, hingga kini Bus TransJakarta belum dievakuasi dan masih menjadi tontonan warga yang melintas. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian juga tampak masih padat karena banyaknya, pengendara kendaraan bermotor yang ingin melihat bekas kejadian tersebut.

Sebelumnya, sebuah bus TransJakarta Koridor I jurusan Stasiun Kota-Blok M terbakar. Kejadian ini terjadi pada pukul 20.10 WIB. Bus yang saat itu dipenuhi penumpang tersebut terlihat mengeluarkan asap hitam dari bagian mesinnya.

“Kejadian di sekitar pertokoan Sarinah yang menuju ke Semanggi. Dua penumpang terluka akibat pecahan kaca, saat akan evakuasi,” terang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dihubungi detikcom.

Sementara itu menurut akun twitter TMC Polda Metro Jaya, kedua penumpang yang terluka akibat pecahan kaca sudah dievakuasi ke RS Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s